Volkswagen, Tesla, SEAT, Skoda, BMW, Honda, Toyota, dan Lexus juga membawa pulang penghargaan karena DrivingElectric mengakui mobil listrik dan hibrida terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Saatnya tahun lagi, saat kami mengungkapkan mobil listrik dan hibrida terbaru dan terhebat yang dijual di 17 kategori – dari mobil kecil hingga SUV. Upacara penghargaan tahunan kami sekarang memasuki tahun ketiga, dan ini lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Jadi, apakah Anda mencari mobil keluarga listrik untuk mengangkut anak-anak atau plug-in premium untuk perjalanan, ikhtisar lengkap kami telah membantu Anda.

Kami juga telah mengumumkan trio penghargaan mobil bekas – bekerja sama dengan situs saudara kami BuyaCar.co.uk – serta, untuk pertama kalinya, perayaan penyedia titik pengisian daya, aplikasi, dan inovasi otomotif listrik terbaik. Jadi, jika Anda berada di pasar untuk mobil listrik, atau sudah memilikinya, tidak perlu mencari yang lain selain DrivingElectric Awards 2021.

Mobil Listrik Kecil & Mengemudi Mobil Listrik Terbaik Tahun 2021: Fiat 500

Pemenang gelar Car of the Year kami harus lebih dari sekadar mobil listrik yang bagus: ia perlu memajukan permainan secara besar-besaran dan benar-benar menonjol dari kompetisi. Fiat 500 baru yang hanya menggunakan listrik melakukan hal itu, dimulai dengan tampilan menawan model ikonik yang diperbarui dengan selera tinggi. Tema itu berlanjut ke dalam, di mana 500 menawarkan kepada pengguna lingkungan yang bergaya dan berteknologi tinggi tetapi tidak terlalu rumit atau terlalu minimalis.

Di jalan, Fiat berkendara dengan manis, dengan posisi duduk yang lebih baik dan pengendaraan yang lebih mulus daripada pendahulunya yang bermesin bensin terkadang tidak nyaman. Lapisan gula pada kue yang sangat mengesankan ini adalah harga yang sangat terjangkau: Action entry-level menarik perhatian dengan harga kurang dari £20.000 dan akan ideal bagi mereka yang dapat hidup dengan jangkauan 115-mil, tetapi kami pikir Passion £23.495 adalah yang terbaik. pembelian bernilai nyata, menambahkan kit ekstra, lebih banyak daya, dan baterai yang lebih besar untuk jarak 199 mil – menjadikan 500 lebih dari sekadar city car. Dan jika Anda ingin keluar, ada range-toppers yang mewah dan convertible.

Mobil Keluarga Listrik Terbaik: Volkswagen ID.3

Sementara model sporty dan mewah menjadi berita utama awal dan city car pintar menunjukkan jalan ke masa depan mobilitas perkotaan, masih ada tempat untuk hatchback keluarga do-it-all saat otomotif menjadi listrik. Dan Volkswagen ID.3 baru, yang akhirnya diluncurkan ke showroom Inggris pada tahun 2020 setelah bertahun-tahun antisipasi, adalah salah satu mobil keluarga listrik terbaik yang pernah ada.

Meskipun tidak radikal atau futuristik, ia memenuhi brief ‘Golf elektrik’ dengan sangat baik, dengan banyak ruang untuk penumpang dan barang bawaan mereka, serta pengalaman berkendara yang nyaman dan akselerasi yang lebih cepat daripada yang Anda alami di model bensin atau diesel yang setara. Yang terbaik dari semuanya, ini tersedia dengan harga kurang dari £30.000 dalam spesifikasi Life level awal, yang masih hadir dengan sebagian besar kit yang diinginkan siapa pun, serta jangkauan 260 mil dan kemampuan pengisian cepat 100kW untuk pengisian cepat dari poin publik. Bahkan versi yang lebih terjangkau juga sedang dalam proses, semakin memperkuat klaim ID.3 sebagai ‘mobil listrik rakyat’.

Mobil Listrik Premium Terbaik: Tesla Model 3

Meski masih memiliki kisaran mobil yang cukup kecil, Tesla tidak bisa dituding berdiam diri. Model 3 membawa teknologi mutakhir perusahaan California dan jaringan pengisian daya yang unggul dalam jangkauan lebih banyak pembeli daripada sebelumnya, tetapi bahkan sejak contoh pertama tiba di Inggris, Tesla telah meluncurkan pembaruan untuk membuat saingan BMW Seri 3 menjadi lebih menarik. .

Versi Long Range sekarang akan terus berjalan hingga 360 mil di antara pengisian daya tetapi Standard Range Plus entry-level tetap menjadi nilai terbaik, dengan jangkauan 267 mil yang berguna dan waktu 0-60mph 5,3 detik yang cepat untuk naungan lebih dari £ 40.000. Dan, seperti yang selalu terjadi pada Model 3, Anda mendapatkan tata letak empat pintu dan lima kursi yang praktis, banyak ruang bagasi, layar infotainment besar yang menjadi ciri khas, dan lebih banyak melibatkan penanganan daripada penawaran Tesla yang lebih mahal. Ini tetap menjadi salah satu paket mobil listrik paling menarik di pasar. Untuk informasi super car, Anda bisa mengunjungi halaman utama http://www.italiancar.net/.

Facebook Comments Box